Minggu, 22 Maret 2015

Lintas Alam Pramuka Sultan Hassanudin-Dewi Sartika

Lintas  Alam
Minggu, 22 maret 2015 - Suasana dingin ditengah teriknya mentari melingkupi kami para Dewan Ambalan Hasanudin – Dewi Sartika saat melakukan perjalanan survey tempat untuk LINTAS ALAM  yang akan diadakan pada 29 maret 2015 dan bertempatkan di kampung Pasir Gembong.
Selama dalam perjalanan survey ini, kami para Dewan Ambalan sedikit banyak mengalami kesulitan dalam melewati berbagai halang rintang yang kami lalui bersama. Mengingat kondisi alam yang kami lewati sangatlah curam, untuk sampai pada lokasi yang telah di rencanakan sebelumnya itu membutuhkan perjuangan yang lumayan menguras tenaga. 
Ada banyak rintangan yang harus dilalui oleh para peserta lintas alam nantinya. Yang mana rintangan tersebut, merupakan rintangan yang memang telah terbentuk sendiri oleh alam tanpa ada campur tangan kami selaku dewan ambalan.
Namun sekalipun banyaknya rintangan yang harus dilalui janganlah sampai menyurutkan semangat peserta lintas alam untuk sampai ke tempat yang di tuju. Karena setelah para peserta lintas alam melewati segala rintangannya, mereka akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang bisa membuat segala kelelahan yang dirasakan hilang tergantikan dengan rasa sejuk yang akan mengalir dalam tubuh saat menyaksikan pemandangan air terjun tersebut.


Untuk melihat dokumentasi mengenai pramuka ambalan hassanudin-dewi sartika yang lainnya, kalian hanya perlu klik link dibawah ini.
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1041380642670192&type=1&l=039270c5b7 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar